ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Rosihan Anwar Akan Jalani Operasi Jantung
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   19:34)
Wartawan senior Rosihan Anwar (89) memohon doa kepada kerabat, insan pers dan masyarakat luas lantaran akan menjalani operasi bedah (by pass) jantung di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Jakarta, Kamis (24/3).
 
Relawan Aziz Syamsuddin Gelar Fogging Massal di DKI
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   19:25)
Relawan Aziz Syamsuddin (RAS) melakukan pengasapan (fogging) massal secara berkala di banyak RT/RW di DKI Jakarta, guna membunuh jentik nyamuk Aedes Agepty, pembawa virus demam berderah dengue (DBD).
 
Pengacara Upayakan Cicit Soeharto Direhabilitasi
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   18:54)
Tim pengacara akan mengupayakan cicit mantan presiden Soeharto, Putri Ariyanti Haryowibowo, yang tertangkap dalam kasus narkoba, untuk menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.
 
Pria Ditangkap Karena Perkosa Anak Kandung
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   18:41)
JA, seorang pria asal Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, ditahan karena diduga memperkosa putrinya sendiri, sebut saja X, yang sekarang berusia 23 tahun.
 
Benda yang Diduga Bom Milik Warga AS
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   17:46)
Benda mencurigakan yang diduga berisi bom yang tergeletak di depan toko yang berseberangan dengan Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, ternyata milik warga Amerika Serikat yang sebelumnya hilang dibawa pencuri.
 
Kejagung Sudah Terima Berkas Cirus
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   17:42)
Kejaksaan Agung mengaku telah menerima berkas Jaksa Cirus Sinaga dari Mabes Polri dalam kasus dugaan penghilangan pasal korupsi dan pencucian uang untuk perkara yang melibatkan Gayus HP Tambunan.
 
Saksi Kembali Beratkan Baasyir
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   17:32)
Abu Tholut atau Imron Baihaqi, yang dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus terorisme dengan terdakwa Abu Bakar Baasyir, mengaku telah menerima uang dari pimpinan Jemaah Anhorud Tauhid itu untuk pelatihan militer di Aceh.
 
Dubes RI di Jepang Serahkan Bantuan 2 Juta Dolar
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   17:12)
Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Muhammad Lutfi, pada Jumat (18/3) menyerahkan bantuan dana sebesar 2 juta dolar AS kepada pemerintah Jepang, demikian pernyataan siaran media dari Kedutaan Besar Jepang di Jakarta pada Senin.
 
Pembuat Paspor Palsu Gayus Disidang di Jakut
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   17:02)
Pembuat paspor palsu Gayus HP Tambunan, Arie Nur Irwan alias Arie Kalap, segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada dua pekan ke depan.
 
Menhan: Pengadaan Kapal Selam Tak Perlu Buru-buru
(ANTARA News - Nasional, 21 March 2011   16:58)
Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro menyatakan bahwa pengadaan kapal selam untuk memperkuat armada TNI Angkatan Laut tidak perlu dilakukan dengan terburu-buru.
 
 


Comments


Comments are closed.