ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Negara Harus Wujudkan Keadilan
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   21:53)
Ketua Mahkamah Kontitusi (MK), Mahfud MD, mengatakan bahwa negara harus dibentuk untuk mewujudkan keadilan bagi rakyat yang ada di negeri tersebut.
 
Hadapi Teror Bom, Pemerintah Tidak Tinggal Diam
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   21:44)
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Djoko Suyanto, menegaskan bahwa pemerintah tidak tinggal diam menghadapi rangkaian teror bom belakangan ini.
 
Banjir Lahar Dingin Gendol Satu Rumah Hancur
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   21:18)
Hujan deras yang turun di lereng Gunung Merapi pada Sabtu sore mengakibatkan banjir lahar dingin di aliran Sungai Gendol dan Sungai Opak di Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman hingga menyebabkan satu rumah roboh dan beberapa rumah kemasukan material vulkanik.
 
35 WNI dari Jepang Tiba Sabtu Malam
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   21:12)
Pemerintah RI kembali mengevakuasi 35 warga negara Indonesia (WNI) dari Tokyo, Jepang, yang akan tiba di Jakarta pada Sabtu malam pukul 21.50 WIB, kata Menteri Luar Negeri (Menlu), Marty M. Natalegawa, kepada wartawan, Sabtu.
 
Enam Nelayan ASEAN Aktif Curi Ikan Indonesia
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   21:00)
Sebanyak enam dari 10 anggota perhimpunan bangsa Asia Tenggara (ASEAN) nelayannya aktif mencuri ikan di perairan Indonesia dalam kurun waktu 15 tahun terakhir, kata Riza Damanik dari Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan, Sabtu.
 
Agung: Sistem Jaminan Sosial Hak Setiap Warga
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   20:36)
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, mengatakan, Sistem Jaminan Sosial Nasional merupakan hak setiap warga negara dan program tersebut kedepannya akan terus dijalankan secara berkelanjutan. "Program Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) tersebut juga merupakan ...
 
Komite 33 Bantah Tudingan Miring LSM
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   20:36)
Komite 33 sebagai Ormas pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) membatah tudingan miring yang dilontarkan oleh pengurus LSM tertentu yang menyatakan bahwa SBY seperti didudukan di kursi pesakitan.
 
Tjahjo: Insiden Bom Tunjukkan Intelijen Lemah
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   20:01)
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Demokrasi Indonesia (DPP PDI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menilai bahwa maraknya insiden bom yang menghampiri beberapa tokoh di Indonesia selama satu pekan ini menunjukkan lemahnya jaringan intelijen.
 
JPU Teroris Dapat Pengamanan Khusus
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   19:54)
Para jaksa penuntut umum  (JPU) yang menangani perkara tindak pidana terorisme, mendapatkan pengamanan seiring dengan banyaknya teror bom dalam sepekan terakhir ini, kata Jaksa Agung, Basrief Arief, di Jakarta, Sabtu.
 
PDI Perjuangan Tidak Ingin Terjebak Koalisi
(ANTARA News - Nasional, 19 March 2011   19:42)
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PSI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menegaskan bahwa partainya tidak ingin terjebak masalah koalisi yang hingga kini masih menjadi perdebatan di antara partai politik.
 
 


Comments


Comments are closed.