ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Bapeten Anjurkan Relawan ke Jepang Konsumsi Iodium
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   20:47)
Badan Pengawas Tenaga Nuklir menganjurkan para relawan Indonesia yang akan dikirim ke Jepang mengonsumsi kapsul Iodium untuk menghindari kemungkinan radiasi Iodium-131, zat radioaktif utama dalam kebocoran pembangkit listrik tenaga nuklir.
 
Hizbut Tahrir Indonesia Tolak Pembatasan BBM
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   20:32)
Pembatasan BBM yang akan segera diberlakukan oleh pemerintah tampaknya mulai menuai kecaman, di antaranya datang dari massa Hizbut Tahrir Indonesia yang menggelar aksi demo guna menolak kebijakan pembatasan BBM itu.
 
Pendidikan Tinggi Akan Diintegrasikan
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   20:22)
Kementerian Pendidikan Nasional akan melakukan integrasi antara perguruan tinggi negeri sebagai efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan di pendidikan tinggi.
 
AL Indonesia-Singapura Mantapkan Kerja Sama Perbatasan
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   20:18)
TNI Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura sepakat memantapkan kerja sama di berbagai bidang dan kegiatan terutama di perbatasan laut kedua negara.
 
Pelayanan Kesehatan Saat ARF Direx Sukses
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   20:08)
Pelayanan kesehatan selama pelaksanaan Asean Regional Forum- Disaster Relief Exercise (ARF-Direx) di Manado dan Minahasa Utara, 14-20 Maret 2011, dinilai sukses dalam membantu warga yang mengalami masalah kesehatan.
 
MA Tak Merasa Keluarkan Fatwa Akuisisi Indosiar
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   19:55)
Ketua Mahkamah Agung (MA) Harifin Andi Tumpa mengatakan pihaknya tidak merasa mengeluarkan fatwa terkait rencana akuisisi PT Indosiar Karya Media Tbk (IKM) oleh PT Surya Citra Media Tbk (SCM) kepada Menteri Komunikasi dan Informatika.
 
MA Jamin Hindari Konflik Kepentingan Perkara KPPU
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   19:47)
Mahkamah Agung menjamin dapat menghindari konflik kepentingan bila ada perkara kasasi dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) meskipun hakim agung Syamsul Maarif pernah menjadi komisioner di KPPU.
 
Pemerintah Diharapkan Tegas Sikapi Pilkada Papua Barat
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   19:35)
Pemerintah pusat diminta ketegasannya terkait pelaksanaan pilkada Papua Barat yang masih menggantung. Pemerintah pusat seharusnya melihat Papua Barat merupakan bagian otonomi khusus, sehingga yang diberlakukan adalah aturan khusus (lex spesialis).
 
Marzuki Desak Polri Segera Ungkap Pelaku Pengeboman
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   19:25)
Ketua DPR RI Marzuki Alie mendesak kepolisian segera bertindak cepat untuk mengungkap pelaku dan sasaran aksi pengeboman agar tidak menjadi isu politik.
 
Wakil Ketua DPR Terima Paket Mencurigakan
(ANTARA News - Nasional, 18 March 2011   19:05)
Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mendapat kiriman paket mencurigakan yang diterima stafnya di ruang Nusantara III lantai empat Gedung DPR RI di Jakarta Jumat sekitar pukul 14.00 WIB.
 
 


Comments


Comments are closed.