ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Sejumlah Aktiivis Jateng Deklarasikan Gerakan Antimafia Hukum
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   20:33)
Sejumlah aktivis dari berbagai lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ada di Jawa Tengah mendeklarasikan Gerakan Antimafia Hukum sebagai bentuk perlawanan terhadap segala bentuk praktik mafia hukum yang semakin merajalela.
 
Presiden Buka Pertemuan Jaksa Asia Pasifik Timteng
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   20:04)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan membuka pertemuan asosiasi jaksa se-Asia Pasifik dan Timur Tengah (IAP) di Istana Presiden di Jakarta pada Kamis (17/3) besok yang diikuti 38 delegasi.
 
Tsunami Jepang, 10 Lagi WNI Tiba di Jakarta
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   19:32)
Sepuluh orang warga negera Indonesia yang dievakuasi dari pengungsian di wilayah dilanda tsunami Sendai, Jepang,  Rabu petang tiba di Indonesia dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 885.
 
Kembalikan Uang Negara, Tujuh Tersangka Korupsi Kemdag Tidak Ditahan
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   19:30)
Kejaksaan Agung menyatakan tujuh tersangka dugaan korupsi pada pengelolaan biaya perjalanan dinas ke luar negeri di Kementerian Perdagangan untuk tahun anggaran 2007, 2008, dan 2009, tidak ditahan.
 
PPNI Desak DPR Bahas RUU Keperawatan
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   19:07)
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) mendesak DPR RI segera membahas RUU Keperawatan agar profesi keperawatan memiliki payung hukum dalam melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakan secara profesional dan berkualitas, kata Ketua Dewan Pembina PPNI Prof Achir Yani S Hamid. MN, DN.Sc.
 
Theo: Hanya SBY Yang Bisa Ganti Ical
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   19:03)
"Silakan mereka meminta dan mendesak, tapi hanya Ketua Setgab Susilo Bambang Yudhoyono yang bisa mengganti Pak Ical," demikian komentar Theo Sambuaga di Jakarta, Rabu.
 
Aliran Sungai Putih Masih Dipenuhi Material Lahar
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   18:46)
Kondisi aliran Sungai Putih yang berhulu di Gunung Merapi semakin memprihatinkan karena material lahar dingin menumpuk di sejumlah titik, sebuah kondisi yang masih  mengancam warga di sekitar aliran sungai bila banjir datang.
 
Kawasan Senayan Banjir, Sudirman Macet
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   18:27)
Hujan deras yang disertai angin kencang di ibukota Jakarta, Rabu sore, membuat kawasan di depan Ratu Plaza hingga Pintu I Senayan digenangi banjir.
 
Mahasiswa Unijoyo Tolak Pembangunan PLTN di Madura
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   18:22)
Sekelompok mahasiswa dari Universitas Trunojoyo (Unijoyo), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menolak pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) yang akan dibangun di Pulau Madura.
 
Warga Lebak Mulai Kesulitan Air Bersih
(ANTARA News - Nasional, 16 March 2011   18:15)
Warga Kabupaten Lebak selama dua pekan terakhir mulai kesulitan air bersih karena sumber mata air, sumur dan pompa jet pump mengering.
 
 


Comments


Comments are closed.