ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
AJI Kecam Pengiriman Paket Bom Utan Kayu
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   20:33)
Aliansi Jurnalis Independen Indonesia mengecam pengiriman paket bom yang ditujukan kepada aktivis Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla, Selasa.
 
Indonesia Harus Dukung Kemerdekaan Palestina
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   20:15)
Indonesia harus mendukung upaya kemerdekaan negara Timur Tengah khususnya Palestina, kata pakar Hubungan Internasional DR Makarim Wibisono pada Selasa.
 
Anggota DPR Sampaikan Simpati kepada Korban Bom
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   20:14)
Anggota Komisi I DPR RI Ramadhan Pohan menyampaikan keprihatinan dan simpati kepada korban ledakan bom di Utan Kayu Jakarta Timur pada Selasa siang dan mengharapkan kesehatannya segera pulih.
 
RI Serukan Hentikan Penderitaan Tahanan Palestina
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   20:11)
Indonesia menyerukan masyarakat internasional bekerjasama untuk menghentikan pelanggaran hak dan kekerasan terhadap tahanan Palestina di berbagai penjara dan tempat tahanan Israel.
 
Pemerintah Pusat Diminta Serius Tangani RSUD Dok II
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   20:01)
Pemerintah pusat diminta serius mengatasi persoalan di RSUD Dok II, karena insentif untuk petugas medis belum dibayar selama 6 bulan, sehingga keadaan ini dikhawatirkan dapat menyebabkan pelayanan kesehatan pada rakyat di Papua terganggu.
 
Seorang Pekerja Newmont Tewas di Batu Hijau
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   19:49)
PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) mengungkapkan bahwa salah seorang pekerjanya meninggal dunia akibat kecelakaan di tambang Batu Hijau, Sumbawa Barat, pada Selasa pagi.
 
Tiga Tersangka Korupsi KTP Dicegah ke Luar Negeri
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   19:45)
Kejaksaan sudah mengeluarkan surat pencegahan bepergian ke luar negeri terhadap tiga tersangka dugaan korupsi proyek Pengadaan Kartu Tanda Penduduk Berbasis Nomor Induk Kependudukan di Lima Daerah.
 
Polisi Sempat Diingatkan Saat "Utak-atik" Paket Bom
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   19:37)
  Petugas kepolisian sempat diingatkan saat "mengutak-atik" paket mencurigakan di Komunitas Utan Kayu, Jakarta Timur. Namun, paket tersebut akhirnya meledak.
 
Priyo Sesalkan Pengeboman di Kantor JIL
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   19:03)
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menyesalkan aksi pengeboman di kantor Jaringan Islam Liberal (JIL) Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta, Selasa siang.
 
Anton: Anggota Korban Bom Kurang Hati-hati
(ANTARA News - Nasional, 15 March 2011   18:55)
Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam, mengakui bahwa anggota kepolisian yang menjadi korban ledakan bom di depan kantor JIL di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, bertindak kurang hati-hati.
 
 


Comments


Comments are closed.