ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Kerugian Banjir Bandang Tangse Capai Rp1 Triliun
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   22:57)
Wakil gubernur (Wagub) Aceh Muhammad Nazar, mengatakan kerugian akibat bencana alam banjir bandang yang menghantam sejumlah desa di kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, tidak kurang dari Rp1 triliun.
 
Wamendiknas : Banyak Sekolah Menyalahgunakan Dana RSBI
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   22:56)
Kementerian Pendidikan Nasional untuk sementara waktu mengkaji pendirian rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI).
 
HMI : Publikasi Wikileaks Bermaksud Rusak Simbol Negara
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   22:50)
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Nur Fajriansyah menilai apa yang telah dipublikasikan dua media massa Australia, The Sydney Morning Herald dan The Age, yang mengutip sumber Wikileaks jelas-jelas bermaksud merusak simbol negara Indonesia.
 
Minat ke Kastil Faber-Castell di Jerman?
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   22:33)
Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-250 tahun, Faber-Castell menggelar kegiatan lomba menggambar dan mewarnai yang hadiah utamanya adalah mengunjungi kastil Faber-Castell di Nuremberg, Jerman.
 
Menlu : WNI Sendai Akan Direlokasi ke Tokyo
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   22:29)
Sebanyak 121 warga negara Indonesia yang tinggal di kota Sendai, prefektur Miyagi, akan segera direlokasi ke Tokyo, kata Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa di Jakarta, Ahad sore.
 
Parpol Koalisi Diminta Bersatu Sukseskan Pemerintahan
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   21:53)
Angkatan Muda Demokrat (AMD) mengajak jajaran parpol koalisi pendukung pemerintahan agar tetap bersatu guna menyukseskan program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono yang tinggal 3,5 tahun lagi,  kata Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Demokrat (AMD) Boyke Novrizon.
 
ANTARA-Bernama Sepakat Tingkatkan Pertukaran Wartawan
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   21:25)
Kantor berita "ANTARA" dan "Bernama" Malaysia sepakat meningkatkan program pertukaran wartawan sebagai bagian dari diplomasi media untuk membangun pemahaman publik kedua negara yang lebih baik dan prorposional.
 
Tim Indonesia Pertama Dirikan Posko di Sendai
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   21:17)
Tim evakuasi Indonesia menjadi tim pertama yang mendirikan pos komando di Sendai, yang mengalami kerusakan cukup parah setelah gempa besar dan gelombang tsunami menghantam Jepang.
 
Seskab: Sikap Pemerintah Terkait Wikileaks Sudah Tepat
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   21:08)
Sekretaris Kabinet, Dipo Alam mengatakan sikap pemerintah yang diwakili oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa terkait pemberitaan yang mengutip informasi dari Wikileaks sudah tepat dan gamblang.
 
Empat Orang ABK Indonesia Hilang di Jepang
(ANTARA News - Nasional, 13 March 2011   21:03)
Kementerian Luar Negeri RI menyampaikan pada Ahad, empat orang anak buah kapal (ABK) yang bekerja di Jepang telah menghilang setelah terjadi bencana alam gempa bumi dan tsunami pada Jumat lalu.
 
 


Comments


Comments are closed.