ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Marty: Pemerintah AS Ceroboh
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   19:00)
Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menyatakan pemerintah Amerika Serikat telah berlaku ceroboh sehingga dokumen korespondensi diplomasi antara Kedutaan Besar AS di Jakarta dan Washington bisa bocor ke tangan WikiLeaks.
 
Taufiq Kiemas: Soal Wikileaks Tanyakan Tjahjo Kumolo
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   19:00)
Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP PDIP Taufiq Kiemas mengatakan, dirinya tidak tahu menahu soal tuduhan Wikileaks dan menyarankan untuk menanyakan kepada Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo ataupun Ketua Bidang Hukum DPP PDIP Trimedya Panjaitan.
 
JN : Informasi Wikileaks itu Sumir
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:59)
Jakarta (ANTARA News) – Wakil Ketua Jaringan Nusantara (JN) yang juga pengamat intelijen Dinno Cresbon mengatakan, Harian The Age di Australia, yang memuat berita utama tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak berdasar dan hanya sumir."Laporan itu ...
 
Kepala BNP2TKI Pantau Keselamatan TKI di Jepang
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:57)
Kepala Badan Nasional Penempatan dan perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat terus memantau keselamatan TKI di Jepang setelah terjadi gempa berkekuatan 8,8 Skala Richter dan tsunami di negara itu.
 
Benteng Kedaulatan Bantah Komentar Pengamat Politik
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:53)
Ketua umum Benteng Kedaulatan (BK) Farhan Effendy menyatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Partai Demokrat (PD) beserta penudukung merupakan semangat membela Presiden Susilo Bambang Yudhoyono( SBY) yang diusungnya dan bukti loyalitas serta kecintaanya pada sang Presiden.
 
Gempa Jepang Tidak Pengaruhi Lempeng Indoaustralia
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:51)
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Stasiun Kepahiang menyebutkan gempa berkekuatan 8,9 skala Richter yang mengguncang Jepang dan mengakibatkan tsunami tidak mempengaruhi pergerakan lempeng Indoaustralia.
 
Presiden Prihatin Atas Bencana di Jepang
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:48)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan keprihatinannya atas bencana gempa bumi 8,9 Skala Richter (SR) yang diikuti tsunami yang melanda Jepang pada Jumat siang.
 
Indonesia Kirim Hak Jawab ke Media Australia
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:43)
Pemerintah Indonesia telah mengirimkan hak jawab kepada dua media massa Australia, The Age dan Sydney Morning Herald, atas pemberitaan tentang penyalahgunaan wewenang yang diduga dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
 
AP Sambut Baik Kader PDIP Tidak Gabung Kabinet
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:42)
Anggota Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) AP Batubara menyambut baik jajaran kader PDIP yang tidak tergoda atas isu tawaran masuk Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II.
 
Pemerintah Berupaya Melacak 31.517 WNI di Jepang
(ANTARA News - Nasional, 11 March 2011   18:38)
Pemerintah Indonesia terus berupaya mencari keberadaan dan menyelamatkan 31.517 warga negara Indonesia yang berada di Jepang menyusul gempa serta tsunami yang melanda pesisir Pasifik Miyagi di pulau utama Honshu, Jepang.
 
 


Comments


Comments are closed.