ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Bocah Kelamin Ganda Jalani Operasi Laparoscopy Diagnotic
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   19:51)
Pasien kelamin ganda menjalani operasi pertamanya yakni Laparoscopy Diagnostic, Kamis, di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.
 
KPK : Pelayanan Publik di Medan Sangat Buruk
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   19:45)
Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Eko Soesamto Tjiptadi mengatakan, pelayanan publik di Kota Medan sangat buruk dan menempati peringkat ke-22 pada proses penilaian tahun 2010.
 
RUU Kamnas untuk Tangkal Ancaman Secara Cepat
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   19:32)
Rancangan Undang-undang (RUU) Keamanan Nasional ditujukan untuk menangkal ancaman dari luar maupun dalam negeri sehingga nantinya akan ada satu lembaga yang bisa cepat membuat keputusan.
 
Dijual : Dua Pulau di Teluk Balikpapan
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   19:24)
Dua pulau kecil di Kalimantan Timur yakni Pulau Balang dan Pulau Kwangan  di perairan Teluk Balikpapan sedang ditawarkan oleh pemiliknya untuk dibeli oleh pihak yang berminat.
 
Aset Strategis Harus Disamarkan dari Satelit Asing
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   19:12)
Kemajuan teknologi informasi geospasial yang sangat pesat perlu disiasati dalam rangka melindungi kepentingan nasional, kata Kepala Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal) Dr Asep Karsidi.
 
Dirjen: Kalapas Nusakambangan Bisa Dipecat
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   18:46)
Marwan Adli, kepala Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, bisa diberhentikan dari jabatannya bila benar terbukti telah memfasilitasi anggota jaringan narkoba yang ada di lapas tersebut.
 
Sultan Dengarkan Aspirasi Rakyat Terkait RUUK DIY
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   18:35)
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan, dirinya mendengarkan aspirasi rakyat dalam menyampaikan pendapat terkait Rancangan Undang-undang Keistimewaan provinsi tersebut.
 
Marzukie: Demokrat Tidak Mendesak Presiden Soal Reshuffle
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   18:32)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzukie Ali mengatakan tidak ada desakan dari Partai Demokrat agar Presiden merombak (reshuffle) kabinetnya.
 
RSJPD Harapan Kita Jalin Kerja Sama dengan Arab Saudi
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   18:10)
Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta menjalin kerja sama pelatihan dengan "King Faisal Specialist Hospital and Research Centre" (KFSHRC).
 
Dekranas Beri Pelatihan 400 Perajin Korban Merapi
(ANTARA News - Nasional, 10 March 2011   17:52)
Dewan Kerajinan Nasional memberikan pelatihan dan pendampingan kepada 400 orang perajin korban bencana erupsi Gunung Merapi di empat kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.
 
 


Comments


Comments are closed.