ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Ulil : Koalisi Ideal Tanpa Golkar dan PKS
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   21:20)
Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla menilai, koalisi ideal partai pendukung pemerintah adalah tanpa Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera, dan akan jauh lebih baik jika diperkuat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
 
60 Persen Permasalahan TKI di Malaysia Terkait Gaji
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   20:34)
Permasalahan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia terutama disektor informal yang terbanyak adalah terkait dengan gaji seperti tidak dibayarkan, terlambat pembayarannya ataupun pemotongan gaji yang tidak sesuai perjanjian sehingga menimbulkan perselisihan antara pekerja dan majikannya.
 
Saan Mustofa: Koalisi Butuh Diformat Ulang
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   20:30)
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa menegaskan susunan koalisi partai pendukung pemerintah butuh diformat ulang dan dilakukan evaluasi terhadap partai yang tidak sejalan, melanggar kode etik koalisi, dan tidak konsisten.
 
Kalangan Senat Universitas Kecewa DPR Abaikan Permendiknas
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   19:59)
Anggota Senat ITS Surabaya Prof Djauhar Manfaat merasa kecewa dengan DPR yang tidak merespon kerisauan kalangan universitas terhadap Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) nomor 24/2010.
 
Bambang : Reshuffle Bukan Jaminan Efektivitas Pemerintahan
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   19:48)
Bambang Soesatyo, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, mengatakan publik kini meyakini `reshuffle` kabinet bukan jaminan efektivitas Pemerintahan koalisi ini akan lebih baik.
 
Bima Arya : Rumusan Bangunan Setgab Harus Diperjelas
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   19:44)
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiharto mengatakan rumusan bangunan dari Sekretariat Gabungan (Setgab) yang ada saat ini, perlu diperjelas untuk lebih mengoptimalkan fungsinya.
 
Kemendiknas Minta Yayasan Trisakti Gelar Pemilihan Rektor
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   19:33)
Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) menyarankan Yayasan Trisakti segera melakukan persiapan untuk menggelar pemilihan rektor baru menjelang eksekusi Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
 
Dasep Ahmadi Terpilih Ketum Alumni Masjid Salman ITB
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   19:29)
  Ir Dasep Ahmadi, alumni Institut Teknik Bandung (ITB) jurusan Teknik Mesin angkatan 1985 terpilih sebagai ketua umum Keluarga Alumni Masjid Salman ITB periode (2011-2015) dalam Muktamar organisasi itu di Jakarta, 4-5 Maret 2011.
 
Partai Demokrat Yakini Ada Upaya Pemakzulan
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   16:45)
Partai Demokrat meyakini adanya gerakan yang mengarah pada upaya pemakzulkan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, meskipun hal itu tidak pernah terungkap secara terbuka.
 
Andi: Demokrat Bisa Bekerja dengan Semua Partai
(ANTARA News - Nasional, 6 March 2011   16:40)
Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, mengatakan Partai Demokrat bisa bekerja sama dengan semua parpol karena selama ini hubungan sudah terjalin dengan baik.
 
 


Comments


Comments are closed.