ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Didik Prihatin Adanya Kader PD Inginkan KLB
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   18:30)
Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto menyayangkan dan prihatin adanya pernyataan dari kader PD yang inginkan Kongres Luar Biasa (KLB).
 
Menteri Harus Tingkatkan Kinerja Kalau Tak Ingin Diganti
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   18:26)
Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan PR Heru Lelono meengatakan, hasil evaluasi Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) seharusnya menjadikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu II lebih meningkatkan kinerjanya kalau tidak ingin diganti.
 
Perusahaan Batubara Tuntut Warga yang Tutup Tambangnya
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   18:23)
Perusahaan tambang batubara, Nuansacipta Coal Investmen (NCI), yang beroperasi di Kecamatan Palaran, Samarinda, akan menuntut masyarakat yang melakukan aksi penutupan aktivitas tambang batubara.
 
Masyarakat Jiput Inginkan Atut Teruskan Pembangunan Banten
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   18:20)
Berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, menginginkan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menjalankan amanah almarhum ayahnya, Prof Tb Chasan Sochib, untuk melanjutkan pembangunan Banten.
 
Aktivis Islam Aceh Kecam Pemerintah Yunani
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   16:40)
Puluhan aktivis Islam yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh mengecam Pemerintah Yunani atas tindakannya menahan kapal yang melakukan misi kemanusiaan ke Gaza, Palestina.
 
Sekolah Dilarang Kutip Pungutan
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   16:36)
Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh melarang pihak sekolah mengenakan pungutan apa pun namanya terkait penerimaan siswa baru.
 
Pengurus PKB Harus Mengerti Kristalisasi Politik
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   16:30)
Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa harus mengerti posisi dan reposisi partai dalam dinamika serta gejolak politik atau kristalisasi politik sejak reformasi, kata Ketua Umum partai itu Muhaimin Iskandar.
 
Masih Ditemukan Sekolah Penerima BOS Jual Buku
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   16:27)
Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pandeglang Ilma Fatwa menyatakan masih ditemukan sekolah penerima bantuan operasional sekolah (BOS) yang menjual buku pelajaran kepada siswa.
 
Martin Dapat Informasi Nazaruddin akan Kembali
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   15:47)
Anggota Komisi III DPR RI Martin Hutabarat mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin akan kembali ke Indonesia menjelang Ramadhan atau akhir Juli 2011.
 
PT Sari Husada Dukung Musikal Laskar Pelangi
(ANTARA News - Nasional, 9 July 2011   15:17)
PT Sari Husada melalui merek dagang SGM, bekerjasama dengan Miles Productions, Link Entertainement dan Signature Musik Indonesia mendukung  Musikal Laskar Pelangi 2011 yang dimotori oleh Mira Lesmana sebagai produser, sutradara Riri Riza, penata musik dan komposer Erwin Gutawa, penata ...
 

Comments are closed.