ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Anas Laporkan Nazaruddin ke Mabes Polri
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   20:31)
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum melaporkan mantan bendahara umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah.
 
Polisi Tahan Mensesneg NII
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   20:22)
Penyidik Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri menahan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Negara Islam Indonesia (NII), Abdul Hakim, yang juga anak buah Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang.
 
Dua Kubu Pemuda Pancasila Terlibat Bentrok
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   20:18)
Puluhan kader organisasi massa Pemuda Pancasila di Kota Medan dari kubu berbeda terlibat bentrokan dan tawuran di Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan Area, Selasa sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Dukung Randy dan Dian, Alumni ITB Bernyanyi
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   20:08)
Dian Yudha Negara dan Randy Lester Samu tidak dapat menahan rasa haru ketika puluhan teman-teman sealmamater dari Institut Teknologi Bandung bernyanyi untuk mendukung keduanya di ruang persidangan di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa.
 
Penahanan Randy dan Dian Ditangguhkan
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   18:56)
Randy Lester Samu tidak sanggup menahan isak tangisnya ketika keluar dari ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa.
 
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Hukum di Internal PD
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   18:23)
Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (KAUM Demokrat Sejati) meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk serius menangani kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhamad Nazaruddin dalam kasus suap Sesmenpora.
 
Rano Karno "Dilamar" Lima Bulan Lalu
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   18:08)
Wakil Bupati Tangerang yang juga pengurus bidang infokom DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rano Karno, mengaku telah diminta Ratu Atut Chosiyah sebagai calon wakil gubernur Banten, sejak Februari 2011.
 
BK Minta Pemberitaan Kasus Nazaruddin Berimbang
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   17:53)
Ormas Benteng Kedaulatan (BK) minta pemberitaan kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin tetap berimbang, kata Sekjen BK Danial F Lolo.
 
Nazaruddin Bukan Lagi Di Singapura, Posisi Baru Tidak Bisa Diungkap
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   16:49)
Juru bicara Kepresidenan, Julian A Pasha, menyatakan, informasi terkini dan terpercaya tentang Nazaruddin menyatakan bahwa tersangka koruptor pembangunan Wisma Atlet Sea Games itu tidak lagi berdiam di Singapura.
 
Bambang: Jalur Rel KA Ganda Pantura Selesai 2014
(ANTARA News - Nasional, 5 July 2011   15:54)
Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono saat meninjau pengembangan jalur ganda dan perbaikan sarana di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon mengatakan, jalur rel ganda mulai dari Jakarta hingga Surabaya akan selesai pada tahun 2014.
 

Comments are closed.