ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Yudhoyono Minta Kader Demokrat Taati Hukum
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:39)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta semua pihak, termasuk kader Partai Demokrat, menaati proses hukum yang berlaku di Indonesia.
 
Pengamat: Kasus Nazaruddin Menyulitkan Singapura
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:37)
Direktur Kajian Politik Center for Indonesian National Policy Studies (CINAPS) Guspiabri Sumowigeno mengatakan kasus Nazaruddin menyulitkan sikap Singapura.
 
Pemerintah Usahakan TKI Tak Dihukum Mati
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:35)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan, pemerintah akan mengusahakan agar Tenaga Kerja Indonesia yang berada di luar negeri tidak dihukum mati.
 
KPK Baru Mau Ajukan "Red Notice" Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:27)
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru akan melayangkan surat permohonan untuk pengiriman "red notice" atas M.Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet di Jakabaring, Palembang.
 
Kapolda Jambi Bantah Aparatnya Terlibat Pilkada Tebo
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:23)
Kapolda Jambi, Brigjen Fauzi Syawal membantah adanya keterlibatan aparat kepolisian dalam pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.
 
DPR Persilahkan KPK Tindaklanjuti Temuan PPATK
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   19:06)
Pimpinan DPR RI mempersilahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menelusuri 16 rekening tak jelas yang di Badan Anggaran DPR RI terkait kasus suap Sesmenpora.
 
Tokoh Jakarta Berharap Greenpeace Tunduk pada Aturan
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   18:54)
Tokoh Betawi Tanah Abang yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H Lulung A Lunggana menilai LSM Greenpeace harus tunduk dan patuh terhadap peraturan di Jakarta untuk mendaftarkan organisasinya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov DKI.
 
Rel Kereta Di Depok Patah
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   18:52)
Usia tua tidak bisa dibohongi seperti rel kereta api di jalur Bogor menuju Jakarta yang  patah sehingga menghambat sejumlah perjalanan.
 
AS Buka Peluang Mahasiswa UGM Lanjutkan Studi
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   18:39)
Amerika Serikat membuka peluang bagi mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang berprestasi melanjutkan studi strata dua dan strata tiga di perguruan tinggi negara tersebut.
 
Sahetapy: Benturan UU Diselesaikan di MK
(ANTARA News - Nasional, 4 July 2011   18:27)
Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Airlangga Surabaya, Jacob Elfinus Sahetapy, menegaskan penyelesaian berbagai persoalan yang terkait benturan undang-undang (UU) harus diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) guna menghindari multi tafsir.
 

Comments are closed.