ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Massa HMI Bentrok dengan Komunitas UMJ
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   19:26)
Massa dari Himpunan Mahasiswa Islam bentrok dengan Komunitas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta di Jalan KH Achmad Dahlan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.
 
Banyak Kejanggalan dalam Kasus iPad
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   19:00)
Banyak kejanggalan di kepolisian dan kejaksaan dalam penanganan kasus penjualan iPad yang dilakukan oleh Randy Lester Samu dan Dian Yudha Negara, keduanya adalah mantan mahasiswa ITB, kata Alexander Lay, pengacara kedua terdakwa tersebut.
 
Pemerintah Bantu 6.000 Janda Miskin Kupang
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   17:59)
Wali Kota Kupang, Daniel Adoe, mengatakan pemerintahannya akan segera memberikan bantuan berupa uang tunai dan kartu jaminan kesehatan daerah (Jamkesda) bagi 6.000 janda di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.
 
"job Fair" IPB Libatkan Puluhan Perusahaan Besar
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   17:30)
Departemen Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni (DPKHA) Institut Pertanian Bogor (IPB), menggagas Job Fair 2011 dengan melibatkan puluhan perusahaan besar berskala nasional.
 
Remaja Hubungan Seks Rawan Kanker Serviks
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   17:26)
Remaja yang melakukan hubungan seks rawan terkena kanker leher rahim atau serviks penyebab kematian, kata Plt Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Dwi Listya Wardhani, di Batam, Selasa.
 
Monorel Gantikan Konsep Busway
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   16:37)
Pemerintah Kota Makassar sudah siap merealisasikan pengembangan konsep monorel (kereta rel tunggal) dan akan menjadi solusi utama menggusur konsep busway dalam mengatasi kemacetan arus lalulintas di Makassar.
 
Pimpinan Penegak Hukum Sepakati Lindungi "Whistle Blower"
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   16:05)
Seluruh pimpinan instansi penegak hukum di Indonesia menyepakati perlindungan terhadap whistleblower sebagai justice collaborator (pelapor pelaku) suatu tindak pidana.
 
Polri: Waspadai Beberapa Titik Kemacetan di Pantura
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   16:01)
Kepala Subbidang Manajemen Operasional Rekayasa Lalu Lintas Polri, AKBP Mansur mengingatkan para pengemudi kendaraan mewaspadai beberapa titik kemacetan dan kecelakaan di jalur pantai utara Pulau Jawa terkait dengan adanya proyek perbaikan jalan dan jembatan.
 
Korem 064 Didik Bela Negara 150 Santri Al-Mubaraq
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   15:58)
Komando Resort Militer 064/Maulana Yusuf, Serang, mengelar penataran Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) bagi sekitar 150 santri Pondok Pesantren Al-Mubaraq Serang, di Kota Serang, Selasa.
 
Wagub: Kualitas Penduduk Memadai Dorong Pertumbuhan Ekonomi
(ANTARA News - Nasional, 19 July 2011   15:51)
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay, mengatakan, jumlah penduduk yang besar jika diikuti dengan kualitas penduduk yang memadai, akan mendorong pertumbuhan ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat.
 

Comments are closed.