ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Puluhan Oknum TNI Terjaring Razia Tiket KA
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   19:38)
Puluhan oknum anggota TNI terjaring razia tiket kereta api (KA) yang dilakukan oleh petugas PT KA Daerah Operasi IV Semarang, di Stasiun Tawang, Semarang, Minggu, karena tidak memiliki tiket perjalanan KA.
 
Seluruh TKI Kapal Tenggelam Sudah Ditemukan
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   19:31)
Seluruh tenaga kerja Indonesia (TKI) yang tenggelam dalam kecelakaan kapal kayu di Perairan Tanjung Ayam, Johor, Malaysia, sudah ditemukan, tujuh di antaranya dalam keadaan tidak bernyawa.
 
15 Peserta Juarai Lomba Penulisan Trikora
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   19:21)
Sebanyak 15 peserta dinyatakan menjadi pemenang Lomba Karya Tulis HUT ke-48 Yayasan Trikora yang hadiahnya diserahkan oleh Ketua Yayasan Trikora Mayjen (Purn) Syaukat Banjaransari dan ketua dewan Juri dr Sulastomo.
 
Sekjen PKB: Verifikasi Jadi Ajang Konsolidasi Partai
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   18:51)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi mengatakan verifikasi partai di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjadi ajang konsolidasi partai.
 
Penggemar Ontel Indonesia-Malaysia Keliling Kota Bandung
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   18:33)
Komunitas penggemar sepeda tua (ontel) dari Indonesia dan Malaysia mengayuh sepeda keliling Kota Bandung, Minggu.
 
Pekan Ini Sidang PK Pollycarpus
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   17:11)
Kuasa hukum mantan pilot Garuda Pollycarpus, Muhammad Assegaf mengatakan, peninjauan kembali (PK) yang diajukannya akan disidangkan pekan ini di PN Jakarta Pusat.
 
Jabar Bangun Bandara Citarete Tahun 2015
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   17:08)
Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) merencanakan pembangunan Bandara Citarete di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, pada tahun 2015.
 
Hanura Yakin Lolos PT
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   16:55)
Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) meyakini, berapapun angka parliementary threshold (PT) pada Pemilu 2014, partainya akan lolos.
 
Penembak Polisi di Palu Kelompok JAT
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   16:47)
Para pelaku penembakan anggota Kepolisian Negara RI di Palu, Sulawesi Tengah, adalah anggota kelompok Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), kata pimpinan Polri."Para pelaku penembakan adalah anggota JAT pimpinan Abu Tholut yang sempat dilatih Abu Tholut hampir setahun lalu di Aceh," kata Kepala Bagian ...
 
Pemerintah Waspadai E. Coli dari Eropa
(ANTARA News - Nasional, 5 June 2011   16:39)
Kementerian Kesehatan memantau penularan penyakit akibat bakteri "Escherichia coli" (E. coli) yang saat ini melanda beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat serta berupaya mewaspadai dini untuk mencegah penyebaran penyakit itu. Siaran pers dari Pusat Komunikasi Publik Kementerian Kesehatan ...
 

Comments are closed.