ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Tidak Ada Lagi DCA dengan Singapura
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   19:30)
Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro menegaskan bahwa sejak menandatangani perjanjian kerjsama pertahanan (defense cooperation agreement/DCA) pada 2007 lalu, Indonesia dan Singapura tidak pernah membahasnya lagi.
 
LSM Minta KPK Awasi Tender Infrastruktur
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   19:14)
Forum Anti Korupsi Nusantara (Formatara) meminta KPK untuk lebih mengerahkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi terutama pada tender-tender proyek infrastruktur karena dapat merugikan negara dalam jumlah yang tidak sedikit.
 
Kasus Tewasnya Mantan Anggota DPRD Dilaporkan ke Komnas HAM
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   19:08)
Kasus dugaan kekerasan hukum secara psikis dialami sebanyak 35 mantan anggota DPRD Maluku Tenggara (Malra), sehingga satu orang di antaranya tewas saat berada di sel tahanan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku.
 
Pencekalan Yusril karena PP UU Keimigrasian Belum Ada
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   19:00)
Sekretaris Direktorat Jenderal  Imigrasi Muhammad Indra mengatakan pencekalan terhadap mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra dikarenakan belum adanya Peraturan Pelaksana dari  UU 6/2011 tentang Keimigrasian.
 
Sulsel Berhenti Kirim PRT ke Arab Saudi
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:55)
Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai tahun ini menghentikan pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) ke Arab Saudi, sebagai efek dari kasus hukuman pancung yang menimpa TKI asal Bekasi, Jawa Barat, Ruyati.
 
Polda Jaya Gerebek Gudang Indocement Palsu
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:34)
Petugas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menggerebek gudang semen palsu yang diberi merk "Indocemet" di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (24/6).
 
Penghulu Tak Sadari Icha Seorang Pria
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:30)
Abdul Ghofur, seorang penghulu yang menikahkan Umar dan Rahmat Sulistyo alias Icha (20), mengaku tidak menduga bahwa yang menjadi mempelai wanitanya ternyata berjenis kelamin pria.
 
Kejagung Tidak Permasalahkan Yusril Ajukan Gugatan
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:25)
Kejaksaan Agung tidak mempermasalahkan mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra, mengajukan gugatan terhadap Jaksa Agung, Basrief Arief, terkait perpanjangan pencekalan sampai satu tahun ke depan terhitung mulai 26 Juni 2011.
 
DPR Desak Penyelesaian Revisi KUHP
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:24)
Komisi III DPR RI mendesak Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar untuk segera menyelesaikan penyusunan naskah revisi Rancangan Undang-undang (RUU) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) agar selesai tahun ini.
 
DPR Tolak Undangan ke Lithuania
(ANTARA News - Nasional, 27 June 2011   18:11)
DPR RI menolak undangan untuk mengikuti kegiatan parlemen di Lithuania karena dianggap tidak banyak manfaatnya.
 

Comments are closed.