ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
IPB Ajak PT Jabar-Lampung Kembangkan Posdaya
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   19:20)
Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P2SDM-LPPM) Institut Pertanian Bogor, mengajak perguruan tinggi di Provinsi Jawa Barat dan Lampung mengembangkan pos pemberdayaan keluarga melalui kuliah kerja nyata mahasiswa.
 
Polisi Amankan Seorang Jaringan Teroris di Sulteng
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:59)
Kapolda Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal (Pol) Dewa Parsana mengatakan, seorang yang diamankan polisi di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu petang, diduga terkait dengan jaringan teroris di Cirebon.
 
Polda Jaya Tingkatkan Keamanan Jelang Vonis Ba`asyir
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:56)
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) dan jajaran meningkatkan keamanan jelang vonis majelis hakim terhadap terdakwa dugaan kasus teror, Abu Bakar Ba`asyir.
 
Polisi Tangkap Terduga Teroris di Parigi Moutong
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:54)
Polisi menangkap seorang pria yang dicurigai terkait jaringan teroris di sebuah daerah di Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu petang.
 
Tidak Ada Toleransi untuk Perusuh
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:45)
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono menegaskan bahwa TNI tidak akan memberikan toleransi bagi perusuh yang mencoreng nama bangsa dan negara Indonesia selama pelaksanaan Forum Ekonomi Dunia Asia Timur (WEFEA) di Jakarta 12 hingga 13 Juni 2011.
 
Mensos Kunjungi Warga Tidak Mampu
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:39)
Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengunjungi warga dan lanjut usia tidak mampu pada inspeksi mendadak di Desa Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu.
 
Warga Balong Jepara Demo Tolak PLTN
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:26)
Masyarakat Desa Balong, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, pada Sabtu berunjukrasa di Alun-alun Jepara menolak rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) di Semenanjung Muria.
 
Pansel KPK Harus Pahami Karakteristik Tipikor
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   18:21)
Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim Saefuddin meminta Panitia Seleksi (Pansel) Pemilihan Pimpinan KPK harus memahami karakteristik pola dan modus tipikor yang sistemik, berikut aktor-aktor dibaliknya.
 
Kejaksaan Berharap MA Percepat Kasasi Rahmat
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   17:02)
Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat berharap Mahkamah Agung dapat mempercepat sidang putusan kasasi atas Rahmat Hidayat, politisi PDIP terdakwa dugaan korupsi dana APBD 2003 yang divonis bebas dalam persidangan di Pengadilan Negeri Mataram 5 Mei lalu.
 
Marsda TNI Dede Rusamsi Jabat Wakasau
(ANTARA News - Nasional, 11 June 2011   16:12)
Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi resmi sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Udara menggantikan Marsekal Madya TNI Sukirno yang sekarang ditetapkan sebagai Irjen TNI.
 

Comments are closed.