ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
T-50 Perkuat TNI AU
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   14:27)
TNI Angkatan Udara segera diperkuat satu skuadron atau 16 pesawat T50 Golden Eagle dari Korea Selatan tahun depan, untuk meningkatkan kemampuan para penerbang matra udara, kata Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat usai peringatan ke-65 TNI Angkatan Udara di Jakarta, Sabtu.
 
Petugas Forensik Selidiki Kebakaran Kilang Cilacap
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   13:56)
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Semarang, Jawa Tengah, hingga Sabtu siang masih menyelidiki kasus kebakaran di Pertamina Refinery Unit IV Cilacap.
 
Pensiunan Ditangkap Gara-gara Internet
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   13:00)
Seorang perempuan berusia 75 tahun dan ditangkap karena  memutuskan jaringan Internet di Georgia dan Armenia dengan berlinang air mata menyatakan tak bersalah dan tak pernah mendengar tentang jejaring itu.
 
Soal HAM di Indonesia Dinilai Positif AS
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   12:54)
Pemerintah Amerika Serikat, Sabtu WIb, mengeluarkan Laporan Hak Asasi Manusia (HAM) 2010 untuk 194 negara dan menyebut Indonesia sebagai salah satu dari beberapa negara yang situasi HAM-nya mengalami perkembangan positif sepanjang tahun lalu.
 
Panglima TNI: Pelanggaran Kedaulatan Makin Mengancam
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   11:39)
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono menegaskan, pelanggaran kedaulatan wilayah Indonesia oleh pihak asing semakin mengancam sehingga harus menjadi perhatian dan prioritas utama, seiring dengan kemajuan industri dirgantara militer.
 
Hari Ini, Presiden Dikunjungi Menlu Jepang
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   11:19)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Jepang Takeaki Matsumoto di Kantor Presiden, Sabtu siang.
 
Majalah Time Tendensius, kata Jero Wacik
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   10:54)
Meski mengakui kebenaran berita majalah Time bahwa memang terjadi penumpukan sampah di Pantai Kuta, Bali, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik membantah Bali berubah bagai neraka akibat sampah dan macet, seperti ditulis majalah itu.
 
Kemenag Diminta Kembalikan Hak Jemaah Haji
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   09:34)
Kementerian Agama diminta mengembalikan hak pengelolaan dana daftar tunggu calon jemaah haji yang mencapai 1,4 juta orang setiap tahun.
 
Wamenhan Sjafrie Kunjungi Prajurit TNI di Lebanon
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   09:32)
Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan istri Etty Sjafrie Samsoeddin melakukan kunjungan ke Markas Satgas Yonif Mekanis Kontingen Garuda (Konga) XXIII-E/UNIFIL yang berkedudukan di Adshit Al Qusayr UN POSN 7-1, Lebanon Selatan.
 
ICTJ-Kontras Keluarkan Laporan Keadilan Transisi di Indonesia
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   07:44)
LSM International Center for Transitional Justice (ICTJ) dengan Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) mengeluarkan laporan tentang penegakan keadilan transisi pada masa reformasi di Indonesia.
 

Comments are closed.