ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Seacorm Jembrana Terbakar Kerugian Puluhan Miliar
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   14:38)
Balai Riset dan Observasi Kelautan (Seacorm) di Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Senin terbakar, dan diperkirakan mengakibatkan kerugian hingga puluhan miliar rupiah.
 
Pemerintah Sesalkan Pembebasan Istri Majikan Sumiati
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   14:31)
Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Moh. Jumhur Hidayat, menyatakan bahwa Pemerintah RI sangat menyesalkan pembebasan hukuman terhadap istri majikan Sumiati oleh pengadilan di Madinah, Arab Saudi.
 
BNPT: Indonesia "Surga" Bagi Teroris
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:50)
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyad Mbai mengemukakan, Indonesia masih menjadi surga bagi para teroris.
 
Cirus Belum Terima Surat Pencekalan
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:49)
Cirus Sinaga, mantan jaksa peneliti kasus manipulasi pajak dengan terdakwa Gayus H Tambunan mengaku belum menerima surat pencekalan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.
 
Tersangka MD Diduga Miliki Tiga Apartemen
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:45)
Tersangka pembobol uang nasabah sebuah bank swasta, MD (47) diduga memiliki tiga apartemen di Jakarta.
 
Cirus Akhirnya Tandatangani Jawaban Tertulisnya
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:43)
Ketua Tim Jaksa Penuntut Peneliti kasus Gayus Halomoan Tambunan, Cirus Sinaga akhirnya menandatangani jawabannya yang ditulis dalam beberapa lembar kertas.
 
DPR Tegur Cirus Sinaga
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:29)
Panitia Kerja Pemberantasan Mafia Hukum dan Perpajakan Komisi III DPR meminta Cirus Sinaga agar memperbaiki jawaban tertulisnya itu karena jawaban jaksa tersebut dinilai tidak resmi dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
 
Umar Patek Terlibat Teror di Pakistan
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:19)
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutanto mengatakan, pelaku Bom Bali I Umar Patek terlibat kelompok teror di Pakistan, sehingga Indonesia harus menunggu untuk dapat membawa pulang Patek.
 
Polda Kepri Tetap Larang Mobil X Balik Nama
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:07)
Kepolisian Daerah Kepulauan Riau )Polda Kepri) tetap melarang mobil berplat seri X dokumennya dibalik nama, meski tanda "tidak boleh balik nama" di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) telah dihapus.
 
Polisi Imbau Perusahaan Selektif Rekrut Penagih Utang
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   12:50)
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengimbau perusahaan pengguna jasa penagih utang (debt collector) merekrutnya secara selektif agar tidak muncul jenis tindak pidana baru.
 

Comments are closed.