ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Mulai Tahun 2018 Tidak Ada Televisi Analog
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:59)
Mulai tahun 2018 di Indonesia sudah tidak ada lagi televisi analog karena yang ada hanya televisi digital, kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring.
 
PBB Bantah Gabung dengan PPP
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:48)
Klaim PPP bahwa PBB sudah menyatakan bergabung, dibantah oleh DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Pengakuan itu disebut hanya klaim semata. Mengenai pertemuan pimpinan partai, PBB menganggap pertemuan itu sering dilakukan dengan partai Islam manapun.
 
Jika Capres Jalur Perorangan Dikabulkan, DPR Tak Perlu Ada
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:45)
Dewan Perwakilan Rakyat tidak diperlukan lagi bila wacana calon presiden dari jalur perorangan atau independen jadi kenyataan.
 
RUU BPJS Mandek, Hak Interpelasi Bergulir
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:35)
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan, mandek-nya pembahasan Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), tidak menutup bergulirnya Hak Interpelasi,"Pemerintah jangan sepihak membatalkan pembahasan RUU BPJS. Saya tidak bisa melarang kalau ada hak interpelasi ...
 
Wiranto-Prabowo Kampanye Politik Satu Panggung
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   19:28)
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tampil satu panggung dalam kampanye calon gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola/Sudarto di Palu.
 
Aziz Syamsuddin 'Nyalon' Kandidat Gubernur DKI
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:40)
Politisi muda Partai Golkar Aziz Syamsuddin, disela-sela ibadah umrohnya di Tanah Suci, menyatakan siap melangkah sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012.
 
Indonesia Masih Identifikasi Umar Patek
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:32)
Pemerintah Indonesia hingga Jumat ini masih mengidentifikasi identitas Umar Patek sebelum menentukan langkah selanjutnya termasuk meminta ekstradisi buronan teroris tersebut dari Pakistan ke Indonesia.
 
Niat Rob Rambini Masuk MURI Segera Tercapai
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:26)
Niat Rob Rambini menjadi orang Indonesia pertama yang berlayar seorang diri dari California ke Bali dan mencatatkan diri dalam Musium Rekor Indonesia segera tercapai.
 
19 April, Sidang Gugatan Cerai Aa Gym
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:21)
Sidang gugatan cerai talak KH Abdullah Gymastiar atau Aa Gym terhadap istri pertamanya Ninih Mutmainah atau Teh Ninih akan dilangsungkan pada 19 April 2011 di Gedung Pengadilan Agama Bandung.
 
Prabowo Belum Berpikir "Nyalon"
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:11)
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum memikirkan mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2014.
 

Comments are closed.