Tetap ditolak? Ya, itu adalah sebuah kenyataan pahit. Tapi anda tidak boleh putus asa. Karena masih banyak alternatif lain agar situs anda bisa menghasilkan uang. Semua alternatif yang ada tersebut akan saya uraikan dalam tips and tricks seputar internet dan komputer kali ini. Simak uraian saya di bawah.
Alternatif 1
Coba daftarkan situs anda untuk mengikuti program periklanan luar negeri yang lainnya seperti misalnya:
  1. AdBrite
  2. Bidvertiser
  3. Chitika
  4. Infolinks
  5. Pocket Cents
  6. Kontera
  7. Clicksor
  8. Exit Junction
  9. Dynamic Oxygen
  10. AdBull

Alternatif 2
Cobalah melirik program periklanan dalam negeri yang sekarang juga sudah banyak bermunculan seperti misalnya Adsense Camp dan Kumpul Blogger.

Alternatif 3
Tawarkan kepada usaha-usaha kecil di sekitar anda seperti misalnya warung makan, toko kelontong, agensi koran, penjual tiket bus dan sebagainya untuk menampilkan iklan di situs anda. Perlu dicatat, jika calon pemasang iklan mempunyai badan usaha, biasanya mereka akan memberikan syarat bahwa usaha anda juga harus berbadan usaha. Jika anda belum mempunyai badan usaha, bidik saja usaha-usaha kecil yang biasanya tidak mempunyai badan usaha.

Alternatif 4
Jika anda merasa repot mencari pemasang iklan, dan jika kebetulan situs anda mempunyai banyak pengunjung dan mempunyai ranking yang bagus di Alexa, anda dapat menjual situs tersebut kepada orang lain.

Itulah 4 alternatif yang bisa saya sebutkan, dan boleh anda coba salah satunya.

Comments are closed.