Harian Global - Membangun Paradigma Baru

   Jurnal Medan

 
Syamsul Arifin Mengaku Pulangkan Dana APBD
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 19 July 2011   06:30)

Gubernur Suma­te­ra Utara nonaktif Syamsul Arifin kembali menjalani persidangan di Penga­dilan Tipikor. Syamsul membeberkan tindakan pe-ngembalian dana ABPD Langkat yang diduga dikorupsinya.


 
Arah - Melintasi Badai
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 19 July 2011   06:25)

Oleh: N Syamsuddin Ch Haesy

PELAJARAN pertama yang kita terima dari proses pembentukan identitas dan kualifikasi suatu institusi adalah kemampuan menghadapi angin dan badai. Apalagi partai politik. Kini, Partai Demokrat (PD) sedang mengalaminya.


Ketua Dewan Pembina partai ini, Dr. H. Susilo Bambang Yu­dhoyono (SBY), tak henti dihan­tam angin dan badai. Bahkan, sejak sebelum terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pertama yang dipilih langsung oleh rakyat. Kini, giliran PD yang mengalaminya.


 
Al Pindah Rumah
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 19 July 2011   06:23)

Anak sulung Ahmad Dhani Ahmad Gazali atau akrab disapa Al saat ini memilih untuk tinggal bersama sang ibunda, Maia Estianty. Hal itu disebabkan karena Al tidak tahan melihat ayahnya sering menggendong anak Mulan.


Demikian disampaikan oleh kerabat Maia saat ditemui beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan kalau Al sudah dua bulan lebih tinggal bersama ibunya. "Dia (Al) nggak kuat ayahnya gendong adiknya yang bukan satu rahim," ujarnya.


 
Sejam Dikerubuti Jutaan Lebah
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 19 July 2011   06:21)

Di Shaoyang, Provinsi Hunan, China kemarin digelar sebuah kompetisi unik yang melibatkan jutaan lebah. Kompetisi ini mencari orang yang mampu bertahan selama satu jam dengan bobot lebah terberat di tubuhnya.


Melansir Daily Mail, Senin (18/7), kompetisi ini akhirnya dimenangkan seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani. Sang jawara, Wang Dalin (42), mampu bertahan selama satu jam dengan bobot 26.86 kilogaram.


 

Comments are closed.