Sindikasi news.okezone.com

   Berita-berita Okezone pada kanal News

 
Pidato SBY Komitmen untuk Benahi Partai Demokrat
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:45)
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melalui pidatonya menjawab sejumlah isu yang menyudutkan partai berlambang bintang mercy itu. Pidato itu dinilai Loyalis SBY sebagai komitmen untuk benahi partai Demokrat.
 
Ibnu Sempat Diancam Akan Dikarungin Polisi
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:31)
Ibnu Yunianto, didampingi Kuasa Hukum Jawa Pos, Imam Syafii, melaporkan Iptu Haryanto, karena diduga melakukan intervensi terkait proses hukum kasus kecelakaan yang melibatkan istri Haryanto, Briptu Nina.
 
Densus 15, Pasukan Khusus Anti Tikus
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:21)
Tak mau kalah dengan Mabes Polri yang membentuk detasemen khusus 88 anti teror, petani di Sidoarjo pun membentuk tim densus. Tapi, Densus yang satu ini bukan untuk memburu teroris melainkan untuk memburu tikus.
 
Din: Muhammadiyah Siap Membantu Prita
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:19)
Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku siap membantu Prita Mulyasari dalam menempuh jalur hukum untuk melawan putusan Mahkamah Agung yang dinilai timpang dan tidak mewakili rasa keadilan di masyarakat.
 
Demokrat: Nazaruddin Segera Dipecat
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:15)
Partai Demokrat memastikan akan memecat Muhammad Nazaruddin sebagai anggota Partai Demokrat. Pemecatan dilakukan setelah surat peringatan ketiga dilayangkan ke Nazaruddin pekan depan.
 
Keluar Bui, Eks Pemred Playboy Kembali Kelola Majalah
(Sindikasi news.okezone.com, 12 July 2011   11:04)
Selepas dari bui mantan Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada mulai kembali ke habitatnya menulis dengan menjadi editor sebuah media. Dia juga tengah menyusun sebuah buku.
 

Comments are closed.