Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Hak Orang Katakan SBY bukan Tipe Pemimpin
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:58)
JAKARTA--MICOM: Juru bicara Presiden Julian Pasha mengatakan adalah hak setiap warga untuk menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan tipe pemimpin.
 
KPK Simpan Nama Perusahaan Migas Asing Pengemplang Pajak
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:13)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) enggan menyebutkan 14 perusahaan asing di sektor minyak dan gas bumi (migas) yang diduga mengemplang pajak beberapa tahun terakhir.
 
Orang Tua Abrory Yakin Anaknya tak Terlibat Terorisme
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:11)
BIMA--MICOM: Orang tua Abrory yakin, putranya tidak terlibat dalam jaringan pelaku tindak kriminal dengan sasaran anggota polisi. Penjemputan Abrory di rumahnya pun tanpa paksaan.
 
Nazaruddin Jangan Diadili secara In Absensia
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   18:55)
JAKARTA--MICOM: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin tidak kunjung tertangkap. Hal itu membuat Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyarankan agar proses hukum Nazaruddin disidangkan secara in absensia.
 
Terlalu Berisiko Bila Demokrat Lindungi Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   18:35)
JAKARTA--MICOM: Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengingatkan kepolisian agar menjaga profesionalitasnya dalam menangani kasus mafia pemilu yang menyeret mantan anggpta KPU Andi Nurpati.
 
Polisi Tetapkan Tujuh Tersangka Kasus Bom Bima
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:36)
JAKARTA--MICOM: Polri menetapkan tujuh tersangka terkait teror bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Bom di Ponpes Umar bin Khattab untuk Balas Dendam
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:31)
JAKARTA--MICOM: Sejumlah bom rakitan yang ditemukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga akan digunakan untuk membalas dendam menyusul ditangkapnya seorang tokoh ponpes tersebut.
 
PDIP Konsisten Usut Kasus Century
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:19)
JAKARTA--MICOM: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan akan tetap mengusut kasus Century dan mendukung hak menyatakan pendapat untuk kasus tersebut. Pasalnya, kasus ini menyangkut harga diri bangsa.
 
Firdaus Diduga Seorang Perakit Bom
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   16:25)
JAKARTA--MICOM: Suriyanto alias Firdaus, korban tewas dalam ledakan bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga adalah orang yang merakit bom tersebut.
 
Surya Paloh Ajak Kaum Muda Bangun Indonesia tanpa Kepura-puraan
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   15:37)
JAKARTA--MICOM: Kaum muda memiliki otoritas dalam membangun Indonesia ke depan. Namun, untuk memulai hal tersebut, diperlukan kejujuran dan kerendahan hati agar mampu mencapai masa depan yang tanpa kepura-puraan.
 

Comments are closed.