Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Pemerintah Putus Asa Mencari Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   21:25)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah kian putus asa mencari Nazaruddin. Mereka malah memasrahkan kepada Partai Demokrat. "Gini, gini, tanya Demokrat," ujar Menko Polhukam Djoko Suyanto ketika ditemui di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (15/7).
 
Demokrat tidak Tugaskan Patra Dampingi Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   21:10)
JAKARTA--MICOM: Kuasa hukum DPP Partai Demokrat Patra M Zen mengaku DPP partain itu tidak menugaskan dirinya untuk menjadi kuasa hukum Andi Nurpati dalam kasus pemalsuan surat Mahkama Konstitusi.
 
Rapat Kerja dengan 8 Menteri Batal, DPR Meradang
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:46)
JAKARTA--MICOM: Rapat kerja Pansus BPJS DPR bersama 8 menteri gagal digelar pada Jumat (15/7) karena waktunya bersamaan dengan sidang kabinet. Pembatalan raker diberitahukan ke Pansus BPJS satu jam sebelum raker di Gedung Parlemen di mulai.
 
Kejaksaan Batal Periksa Mantan Kepala Bea Cukai Juanda
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:14)
JAKARTA--MICOM: Kejaksaan Agung (Kejagung) melalui penyidik Tindak Pidana Khusus Kejagung batal memeriksa mantan Kepala Bea Cukai Bandara Juanda, Surabaya, Argandiono.
 
Tak Perlu Tunggu Rakornas untuk Pecat Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:07)
JAKARTA--MICOM: Tak perlu menunggu rakornas untuk memecat Nazaruddin. Penetapan tersangka oleh KPK dapat menjadi faktor pemecatan Nazaruddin.
 
Demokrat tidak Persoalkan Sayembara Tangkap Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   19:23)
JAKARTA--MICOM: Ketua DPP Bidang Hukum Partai Demokrat Benny K Harman tidak mempersoalkan sayembara berhadiah Rp100 juta yang bisa memburu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Berkas Kasus Pencucian Uang Gayus Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   18:51)
JAKARTA--MICOM: Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas tersangka Gayus Halomoan Tambunan terkait kepemilikan uang Rp28 miliar dan deposito Rp74 miliar telah dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
 
Soal Suparman, MA Emoh Cabut Laporan ke Polisi
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   18:42)
JAKARTA--MICOM: Mahkamah Agung tetap menyerahkan penyelesaian perkara dugaan pencemaran nama baik oleh Komisioner KY Suparman Marzuki ke aparat penegak hukum.
 
Asimilasi Misbakhun Sah Asal Ada Pengawasan
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   17:57)
JAKARTA--MICOM: Terlihatnya politikus Partai Keadilan Sosial (PKS) Misbakhun di sebuah mal dalam proses asimilasi selepas kurungan akibat pemalsuan surat dinilai masih dalam konteks aturan yang berlaku.
 
Golkar Bantah akan Dapat Menteri Sosial
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   17:36)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan segera melakukan perombakan (reshuffle) kabinet. Nama kade Partai Goljar Ade Komaruddin disebut-sebut akan menempati posisi Menteri Sosial yang kini dijabat Salim Segaf Al Jufrie.
 

Comments are closed.